Drama Tanggal (beneran) selesai! Part 2. #AjengValdis

21.12

Ajeng & Valdis
15 Mei 2016
Ballroom Mandira, Sasana Kriya, TMII.

Yayyy itu dia keputusan finalnya! Ternyata pilih tanggal di gedung buat pernikahan aja harus pake drama-drama ya, untung cuma sampe sini.... Udah engga sanggup bolak-balik diskusiin tanggal yang sreg buat kita sekeluarga. Jadi sabtu kemaren (16 Agustus 2015), kita janjian dinner bareng dua keluarga buat diskusiin tanggal nya. Sebelumnya gue emang bilang ngincernya acara malem kan? ternyata orang tua Valdis & orang tua gue juga sregnya acara malem, karna ngindarin parkiran yang dipake sama pengunjung TMII juga sih.

Gue langsung cek Sasanakriya.id, tanggal 29 Mei 2016 itu masih kosong banget jadwal malemnya, tapi mepet banget puasa keluarga juga kurang sreg. Tanggal 15 Mei dan 21 Mei masih tentative malemnya (artinya orangnya belom DP, baru tag tanggal aja) gue langsung telfon Sasana Kriya untuk nanyain tanggal 15 atau 21 yang memungkinkan gue buat ganti kesitu, ternyata tanggal 21 udah WL sampe 3 orang, dan tanggal 15 deadlinenya hari ini, belom ada yang WL, &belom ada kabar jadi ambil apa engga. Akhirnya gue minta tolong buat di tag ke gue &minta langsung hubungin gue kalau orangnya engga jadi ambil, alhamdulillaaah Mba Lyla siang nya whatsapp gue ngabarin kalau tanggal 15 bisa gue isi #AjengValdis. Yayyy! Happy banget karna sreg sama tanggal nya.

Gue disuruh bikin surat pernyataan by email, karna gue lagi ribet di RS akhirnya Valdis deh yang emailin Mba Lyla untuk kasih pernyataan perpindahan tanggal #AjengValdis. Jadi udah fixed ya #AjengValdis InsyaAllah akan digelar di Sasana Kriya, Ballroom Mandira, 15 Mei 2016.

Pas dinner bareng kita juga ngebahas tanggal lamaran, pengajian, malam bainai dan akad. Rencana nya sih lamaran kita tanggal 14 Februari 2016 (bukan ngincer vday, tapi sekalian ngerayain wedding anniversary Mami Papi), trus pengajian nanti hari Jumat, malamnya malem bainai, dan akadnya hari Sabtu. Jadi hari minggu kita cuma resepsi aja malemnya, engga perlu buru-buru persiapan seharian. Rencananya sih begituuuu.

Gagal deh impian akad di depan pelaminan, karna pas kemaren kita survey ngobrol sama Mba Sary (wedding consultant Sasana Kriya) katanya kemungkinan kalo resepsi malem, berarti akadnya di lobi. Duh engga kebayang aja sih takutnya engga nyaman kalo akad dilobi, latar belakangnya juga jadi bukan pelaminan... jadi mending dirumah deh kayaknya.

Kemaren keluarga masih ngotot buat ambil paket all-in, tapi gue juga ngotot kalo gue mau nya ngambil regular. Banyak faktor yang bikin engga sreg sama paket, gue juga kayaknya bakalan lebih puas kalo bisa ngurus semua nya sendiri. Yagak? Yakan.

You Might Also Like

1 komentar

  1. waahh..masih ada kesempatan buat tender Liputan "valentine" ny + h-2/-1 ga yah...hihihi

    BalasHapus

Popular Posts

Contact Me

Mine

Mine