Review Vendor (Sasana Kriya, Bantu Manten, Dwi Tunggal Citra, Pijar, Wong Akbar)

03.49

Alhamdulillah acara #AjengValdis berjalan lancar dari mulai pengajian, malam bainai, akad nikah, sampai resepsi. Btw, kita baru pulang honeymoon dan udah engga sabar mau ngereview semua vendor yang jadi team #AjengValdis.

Venue : Sasana Kriya, Ballroom Mandira
PIC : Mba Lyla
Score : 8/10
Kalo ini venue impian sih emang cuma pengen disini aja dariawal. Ballroom Mandira pas banget sama perhitungan tamu gue. Agak nyesel karna engga pilih grand ballroom nya sih, karna kita lebih suka liat lega daripada rame-banget. Tapi masih cukup ko acara gue disini.

Mba Lyla juga ngebantu banget dari awal infoin semuanya detail. Sampe bantuin pesen tiket juga buat tamu2 kita karna gue engga bisa langsung beli kesana, lumayan jauh dari rumah ke tmii cuma buat beli tiket terus pulang, terus balik lagi ambil tiket besoknya.

Mba Lyla juga sigap banget gue sm Valdis masih honeymoon aja tetep di infoin soal 'masalah' acara gue. Gedungnya cepet sold out jadi yang pengen banget disini mendingan dari jauh2 bulan udah dp in yaahh, btwww bisa liat tanggal available nya di sasanakriya.id tapi tetep kalo mau jelas sih telfon aja langsung.

Pengalaman gue sih gue booked tanggal kita H-9bulan, itu juga dapet tanggal sisa hasil nunggu orang engga jadi ngambil tanggal 15 Mei di Mandira. Kirain yah 9 bulan cukup buat nyari tanggal, ternyata udah pada sold.

Ohiya kalau pengen tamu engga ngedumel atau tamu happy semua karna engga perlu bayar tiket, mending siapin budget juga untuk bayarin tiket. Karna masuk kesini kan harus pake tiket, walaupun udah dandan cantik tetep bakalan dikira mau 'wisata' hahaha Kalo pas acara gue, demi kelancaran tamu masuk ke gerbang tmii tanpa disuruh bayar (2 orang + mobil) gue beli tiket untuk 600 undangan, itu perkiraan tamu yang dateng. Soalnya kalo mau beli full 700 undangan takut rugi karna engga bakalan dateng 100%, kan uang tiket engga bisa dicairin lagi kalo udah beli hehe

Terus gue juga taro 'orang' dimasing-masing pintu, khusus gerbang 1, yaitu gerbang utama. Jadi bukan tiketnya yang gue bagiin ke undangan-undangan, kita sih lebih mikirin nasib tiket yang udah dibeli &diselipin keundangan kalo orangnya engga dateng kan jadi sayang huhu terus mikirin temen yg pake einvitation juga.


WO :
Bantu Manten
PIC : Mba Vita
Score : 9/10
Parah deh udah cinta banget sama WO Bantu Manten. Dari awal pas kita deal emang ketemunya sama mas Yazid, baru ketemu sm mba Vita pas udah H-2 bulan deh kalau engga salah. Emang yang namanya WO itu gue ngerasa penting banget walaupun cuma kerjasama nya untuk WO Hari-H.
Dari awal deal kita contact2an terus dengan mas Yazid, ngobrolin soal milih-milih vendor.

Jadi WO kita baru aktif kerjasama sebenernya 1 bulan sebelum acara. Tapi kalo Bantu Manten dari awal deal (sekitar 6 bulan sebelum acara) pun tetep diajak2 ngobrol engga yang dicuekin gitu aja. Untuk cara kerja nya yang jelas rapih dan engga 'heboh' sendiri, keluarga semua nya seneng sama WO kita karna sopan tapi tetep teges ngadepin beberapa masalah pas di resepsi.

Berhubung acara ku akad dan resepsi beda jam & lokasi, kita sempet ketakutan acara nya bakalan berantakan karna harus buru-buru. Tapi WO ngebantu bangettttt untuk ngurus semuanya biar on time dan engga ngaret.

Awalnya sempet agak ragu karna Bantu Manten masternya acara outdoor & yang fun gitu konsepnya, sedangkan acara gue indoor & kaku banget literally adat. Tapi yayyyy!! Bantu Manten emang team nya hebat2, baik2, kece2.

Engga ngerti deh jelasinnya gimana yang jelas gue, Valdis, dan keluarga besar kita puas banget sama WO ini dan engga nyesel milih Bantu Manten buat jadi team #AjengValdis.


Catering :
Dwi Tunggal Citra
PIC : Mba Dinni
Score : 5/10
Same sekarang gue masih engga ngerti mau engga merekomendasi kan vendor ini atau cuma 'marketing' nya aja. Intinya nih catering makanannya oke banget rasanda endessss, dekorasi sesuai sama yang gue. Tapi ternyata diem2 ada masalah di acara gue... yang baru gue tau dari PIC gedung, ko tau nya dari PIC gedung? Karna yang lebih kooperatif tuh emang mba Lyla.

Ko kooperatif? Singkat nya, awalnya gue ngecontact mas Awang karna hasil review blog orang lain lebih familiar nama mas Awang, komunikasi dari awal oke banget sampe akhirnya gue berpaling dari vendor pertama ke vendor DTC tapiiii kebagian marketingnya mba Dini karna pas TF lagi rame banget mas Awang full, kebagiannya mba Dini.

Komunikasi sama mba Dini dariawal juga lancar banget, emang pas udah deal jadi gak selancar sebelum deal tapi gue sangat memaklumi nya karna banyak vendor lain yang juga kayak gini. Dari awalnya komunikatif, jadi agak seret nih setelah deal. Mba Dini pun ilang engga ngecontact lagi dari sebelum TM sampe bubar acara & heboh lah whatsapp gue dengan berita-berita ttg acara, gue yang duluan ngecontact mba Dini tadinya mau nungguin aja tapi lebih H-5 ko masih belom ada komunikasi dari DTC duluan sedangkan gue udah diskusi banyak sama Mba Lyla dan WO.

Gue juga sempet kaget pas TM ternyata bukan marketing yah yg rapat? tapi kapten nya aja, oke lah gue emang belom ngerti ngurus nikahan jadi gue engga whatsapp mba Dini juga waktu itu, yang penting menu yang dibawa kapten udah fix bener ko pas TM.

Btw, masalah nya udah selesai secara baik2, tapi tetep hak dong untuk kasih review :-)

Jadi intinya, masalah yang gue maksut itu adalah menu yang disajikan oleh Dwi Tunggal Citra (DTC) di acara gue (porsi dan jenis menu) engga sesuai sama menu final kita yang udah kita setujuin bareng-bareng. Porsi undangan ditulis lebih sedikit dibanding yang gue pesen, ada gubug-an yang gue pesen tapi malah engga disajikan pas hari H, tapi ada gubug-an yang justru engga gue pesen malah ada di hari H. Menu untuk buffet juga berbeda dari yang gue pesen, karna menu buffet gue custom sesuai keinginan nyokap huft.

Nah kejadiannya baru ketauan h-30 menit, pas PIC keluarga, PIC gedung dan PIC WO keliling ngecek catering bareng kaptennya, waktu itu gue udah dimakeup sama ka Laode, Valdis juga udah engga boleh keluyuran jadi mandor.

Kita berdua (gue sama Valdis) bahkan baru tau kalau menu kita beda & porsi nya berkurang pas kita lagi honeymoon, mba Lyla yang ngabarin kita. PIC kita sempet ngira nya kita yang minta ganti tanpa diinfoin ke WO, padahal engga sama sekali.

Akhirnya pulang honeymoon kita meeting bareng semua marketing DTC dan WO, jadi menurut penjelasan DTC sih katanya ada miskomunikasi internal mereka, antara pihak marketing (DTC) ke pihak dapur (capt), jadi mereka salah kasih menu ke kapten. Menu yang dikasih adalah menu revisi2 sebelumnyaaaaaa yang udah pernah gue cancel karna direvisi dgn menu final. Tapi pas TM menu yang dibawa kaptennya udah bener menu final kita, makanya shocked banget kaget ko bisa balik lagi ke menu revisi.

Huft. Engga ngerti deh bingung karna udah selesai acaranya. Mau gimana lagi? Berhubung keluarga gue engga mau perpanjang masalah ini karna percuma diperpanjang, kita cuma minta DTC bikin surat permohonan maaf aja untuk keluarga & rekan kerja bokap yang 'melek' masalah, akhirnya DTC udah kirim surat permohonan maaf untuk keluarga saja, tapi yasudahlah... kita cuma pengen selesai baik-baik, dan sesuai perjanjian uang kelebihan yang sebelumnya udah gue bayar ke gedung untuk catering akan dikembalikan. Keluarga gue tentunya punya sanksi sendiri untuk vendor ini yang bisa bikin lebbig 'puas' dibanding harus ngomel2 panjang lebar.

Saran aja sih buat yang pakai catering ini atau catering apapun, tolong tetep dicek sampe hari H tentang menu dan semua-mua nya deh udah sesuai sama yang kita minta & kontrak apa belum, kalau emang belum jangan ragu untuk bawelin daripada nyesel sendiri. Karna ternyata ngecek sampe TM aja pun engga cukup, contoh nya acara gue.



Photo :
Wong Akbar
PIC : Mas Ferdhy
Score : 8/10
Kita prewed nya bareng sama Wong Akbar juga, pas dateng ke studionya takut garing nih prewed seharian ternyata cucok yaahh rempes juga orang-orang Wong Akbar dengan konsep gue yang terbang-terbangin bunga, mas Ferdo... eh pokonya kembaran mas Ferdhy jadi ikut direpotin bantuin bunga-bunga.

Hasil fotonya juga bagus-bagussssss pokonya sesuai konsep gue & Wong Akbar ini engga pelit juga, gue minta standing frame buat digedung nambah2 terus tapi teteuuuppp diturutuin baik banget.

Komunikasinya juga engga susah kalo sama mas Ferdhy, lagi malem minggu tetep dibales ajaaa loh gue bawel nanya detail2 yang harusnya ditanya pas hari kerja aja. Nah besok gue baru mau kirim harddisc buat dicopy semua foto acara kita, semoga tetep kece kayak pas foto prewed.


MUA :
Resepi
Laode
Score : 10/10
Selain WO gue juga cinta banget sama Laode!!! Da Bezt banget hasil makeupnya bener-bener bikin pangling bikin beda bikin orang-orang senyum liat gue dan semua mua mua nya muji hasil makeup Laode. Pokonya puas banget sama makeup ka Laode, orangnya juga ramah bangettttttttt berasa udah kenal lama walopun baru ketemu pas hari H.


Pengajian, Akad :
Zahra (ig @Lzservice)
Score : 9/10
Cucok banget makeupnya entah kenapa cocok sama gue, engga nyesel dadakan kerjasama brg mba Zahra. Ini Vendor yang termasuk mendadak dapetinnya karna baru kepikiran untuk akad dirumah. Susah banget dapetin MUA yg bagus tapi udah sekalian mahkota betawinya, beruntung banget dapet contactnya Lzservice.

Terus pas gue kecongkel makeupnya sama jas nya Papi, mba Zahra langsung dipanggil WO untuk touch up. Suka banget deh pokoknya sama mba Zahra, inget banget mba Zahra dianter suami nya (iya dari awal pengajian juga suami nya nganterin sama anaknya juga, seru banget liat keluarga nyaaaa) jam 2:45 am gue udah bukain gerbang rumah, terus jam 3 udah mulai makeup. Alat tempurnya juga canggih banget, WO dan vendor photo pas liat juga pada nanyain alat tempurnya mba Zahra, kece banget.


Decoration, Sunting, Attire :
Sanggar Minang Djus Masri
PIC : Mba Sri
Score : 8/10
Kalo ini satu-satunya vendor yang gue engga cari pilihannya. Dariawal emang udah maksa milih Djus Masri karna lokasinya engga jauh banget, & sesuai sama konsep acara kita yaitu padang-banget.
Awalnya gue contact-contact2an sama Mba Fitri, karna dapet nomernya dari sepupu yang nikah pake Djus Masri juga.

Tapi pas udah 3bulan sebelum acara gue dapet PIC yaitu Mba Sriiiii. Nah mba Sri ini yang gue repotin banget-banget, galauin baju nya Valdis, galau makeup juga. Mba Sri juga yang pasangin gue sunting dengan speed super cepet. Acaraku udah mepet tapi mba Sri sukses pasangin 11 tingkat sunting. Iya 11 tingkat, dan gue baru tau jumlahnya pas selesai acara. Katanya makin tinggi makin hoki, amiiiinn. Biar engga ngerasa berat jadi engga diinfoin sebelumnya.

Nah untuk dekorasi yang handle mba Wiwin, duh mba Wiwin ngadepin banyak mau nya gueee. Awalnya pengen dekor seminim mungkin tapi gue minta nambah mulu yang akhirnya jadi banyak juga point-pointnya. Mba wiwin engga bosen-bosen gue bawelin di whatsapp, sampe nomernya rusakkkk tetep gue kejer nomer baru nya HAHAHA maaf ya mba Wiwin.

Gue juga ambil sekalian malam bainai dirumah yang pelaminannya gue pake buat akad. Baik yahh engga langsung buru2 dicabut nunggu hari senin atau selasa setelah acara baru dibubarin dekorasinya. Terus suka banget acara malam bainai kita, MC nya Uni Frida seru banget. Kirain bakalan nangis2an tapi kita malah ketawa2 karna mama ku dikasih teks ngomong pake bahasa padang. Onde mande kita engga ngerti satupun artinya HAHA.


Entertainment :
Deo Entertainment
PIC : Mas Adifan
Score : 9/10
SUKA BANGET! emang Opet & Killa udah idaman gue sama Valdis dari ngurus nikaha. Katanya sih mereka bisa ganti penyanyi kalo tiba2 Opet sama Killa berhalangan hadir, tapi Alhamdulillah akhirnya ngerasain dinyanyiin sama Opet & Killa. Happy banget!

Walaupun sempet kecolongan temen gue naik keatas panggung band... tapi pureeee itu salah temen gue yang engga bisa nempatin diri. Gue malah jadi ngedumel nya ke temen2 gue yang lainnya huft kasian jadi korban omelan gue gara2 satu temen gue itu, engga enak juga sama Deo nya pas udah selesai acara mas Adifan langsung jelasin... padahal gue sih udah paham banget kalo emang temen gue aja yang engga sadar tempat HAHAHA pelajaran juga sih yang mau nikah bridesmaids nya di kasih tau dulu biar sesuai sama konsep, buat yang jadi bridesmaids yaa liat2 tempat juga lah kalo konsep nikahannya 'formal' jangan dirusuhin kasian yang punya hajat udah capek2 bikin acara tuh.

Tapi gue sangat merekomendasikan vendor ini!! Jarang ada entertainment yang 'nempel' sama tamu, tapi ada tuh beberapa tamu yang main kerumah dan nanyain Opet sama Killa. Saking kerennya mereka nyanyi sih. Suara nya bagus banget, penampilannya juga Killa cantik banget baju nya semua rapih2.


Lighting :
Pijar
PIC : Dhimas
Score : 8/10
Suka banget lighting untuk di pelaminannya bikin keliatan wah walaupun konsepnya literally adat tanpa embel2 modernnya. Awalnya gue ngerasa ko kurang nampol nih lighting ambiancenya, ternyata hasil difoto nya keliatan banget lighting ballroom nya super bagussss sesuai yang gue request ke mas Dhimas. Duhhh engga ngerti deh knp jadi bagus banget ballroom Mandira, padahal gue engga suka lampu asli nya ballroom ini karna terlalu flat.

Pelaminan gue juga jadi super bagus, mewah, megah, pokoknya bagus banget ngeliatnya jadi engga datar lightingnya! suka banget ngeliatin foto dari temen2 sama sodara gue. Btw, gue juga nambah maple 1pcs, tapi teteuuuppp fee lighting engga berubah dari kesepakatan awal hehehe

Gue sangat merekomendasi kan Pijar, komunikasi sm vendor ini juga baik banget mas Dhimas nya, sabar banget sama gue yang susah diajak meeting, dan hasilnya beyond my expectation!


Invitation :
Hiraloka
PIC : Mba Deza
Score :
Design 8/10
Hasil undangan : 7.5/10
Design Hiraloka emang de best banget, gue berasa ratusan kali minta revisi tapi bener-bener disanggupin sesuai yang gue minta. Design undangan gue emang request dari awal, kita engga mau pake yang bunga-bunga kayak yang lagi hits. Kita pengen full adat, classic tapi jangan yang kuno2 juga.

Pas dateng, seneng banget liatin undangan karna sesuai sama yang kita minta. Tapi pas dicek lumayan banyak undangan yang kondisinya kotor, khususnya di amplop bagian belakang. Sampe ada yang udah kita tempel nama VIP ternyata kotor akhirnya dicopot lagi huhu sayang banget... padahal udah cucok bgt bgt sama design & mba Deza nya.


Photo Booth :
Moments To Go
PIC : Icut
Score : 9/10
Suka banget sama lighting yang disetting sama MTG. Pengalaman kita pernah ada lighting yang nembak muka tamu banget, akhirnya kurang gengges difoto. Tapi untuk acara gue bagus bangettttt engga terlalu kontras jadinya, jadi tamu-tamu juga seneng liat hasilnya. Banyak loh yang suka remehin Photo Booth tapi serius deh tamu tuh girang disuruh foto dengan nuansa acara kita.

Icut ternyata seangkatan gue, jadi email2an sama dia berasa ngobrol sama temen bukan sm vendor HAHA & gue kasih design yang gue mau ke dia... sama dia diedit lagi warna nya langsung cocok tanpa revisi! Kece deh emang Icut.


Shoes :
Resepsi : Brideseries by Nefrin Fadlan
PIC : Mba Nefrin
Score : 9/10
The most beautiful yet comfortable shoes I've ever owned! Wedding shoes gue didesign hak nya tinggi, awalnya buat ngejar tinggi nya Valdis sih... tapi hasilnya percuma juga karna engga kekejar cuma nambah dikit aja engga berasa HAHAHA heels gue 13cm, minta yang 20cm tapi udah kebayang sih sunting dikepala jadi udah deh cukup 13 cm aja.

Designnya disesuaikan dgn attire gue yang dari Djus Masri, warna gold payetnya mirip banget jadi kayak kembar sama attire Djus Masri. Terus pas dipake juga empuk banget, engga berasa pegel, mungkin karna gue keberatan sama sunting nya jadi WO ngira nya gue pegel karna sepatunya... padahal sih enak banget wedding shoesnyaaaa <3

Akad : Elittas
PIC : Mami yang ngurus
Score : 8/10
Ini sih vendor langganan mami bikin heels atau tas pesta. Lokasi nya di Bintaro deket-deket sektor 1. Berhubung nyokap yang lebih sering ngurus kesini, gue cuma bisa review hasil nya. Harganya bener-bener terjangkau... tapi kualitasnya engga kalah sama vendor lainnya.

Awalnya gue ngotot dibikin tinggi an, tapi Elittas ngajak diskusi karna takut hasilnya 'serem' kalo dibikin sesuai yang gue minta. Baik banget, dijelasin design gimana yang cocok biar hasilnya cantik tapi tetep nyaman dipakai, dan tentu nya sesuai sm konsep acara gue.

Proses bikinnya engga selama di vendor lain, gece banget. Gue aja engga sempet fitting, pas ngambil langsung pas & suka sama hasil nya. Sempet nanya2, dia juga bisa loh nerima pemesanan dgn waktu 2 hari ajaaaaa.... walaupun ada charge nya, tapi chargenya terjangkau banget gue sampe heran hahaha


Henna :  Kireihennarts by Fauziah R.
Score : 8/10
Duh mba Fauziah kasian deh gue janjian harusnya sore, tapi karna baru dapet info kalo malam bainai acaranya padet jadi gue minta malem. Engga tega deh mba Fauziah kerumah gue sama suami nya malem2... buat pakein henna yang cuma setengah jam, lebih lama di jalan yaahh kalo gitu HAHA

Cepet banget gambarin henna nya dan rapiiiihhh banget, trus mba Fauziah juga asik diajak ngobrol jadi engga berasa deh kalo kaki gue udah kesemutan dari tadi gara2 duduknya ngelipet2 HAHAHA


Nail : Lili Dahlia for Go-Glam
Score : 8/10
Engga sempet ke salon buat meni pedi, akhirnya for da first time gue coba go-glam! Langsung dapetnya mba Lili, ternyata mba Lili ini suami nya dulu tetangga gue dirumah yang lama jadi cucok deh ngobrol sama orang-orang dirumah karna masih pada inget sama keluarga laki nya mba Lili.

Mba Lili juga baik bangetttt, nyambung banget kalo ngobrol jadi ngebantu banget ngilangin stress soalnya gue baru meni pedi pagi-pagi pas mau pengajian, untungnya keburu yaahh.

Baju Valdis : Diamond
Score : -
Kita engga jadi pake baju nya HAHAHA jadi bayar & bawa pulang doang, si Valdis engga sreg sama baju nya.

---

Overall aku puas banget sama semua vendor yang udah aku pilih, tapi khusus catering emang kecewa  banget dan nyesel pilot DTC, tau gitu kan pilih vendor pertama aja dan kaget aja sih bisa ngalamin masalah ini huhu tapi yaudahlah yaahh udah lewat juga acaranya, semoga gak ada yang ngalamin kecerobohan vendor apapun yah di hari H nya, kalo pun udah terlanjur kena kyk gue & Valdis yaaahhh nikmatin aja lah kehidupan stlh pernikahan lebih seru ko. Btw, gue juga mau minta maaf kalau ada tulisan yang kurang berkenan. Semuanya gue tulis berdasarkan pengalaman pribadi langsung, dan please banget yang namanya penilaian setiap orang pasti beda-beda :-)

You Might Also Like

15 komentar

  1. ga ada lanjutan posting fotofoto dan atau albumnya yah...hix hix

    BalasHapus
  2. Hallo calon penganti, masih bingung cari venue untuk hari special kalian ? Coba intip Graha Elnusa yang sudah memperbaiki gedung menjadi mewah dengan tambahan full karpet + lampu gantung yang amat sangat cantik ..
    His Graha Elnusa All in Package jadi kalian tggl siapkan souvenir + undangan saja yang laiinya sudah di cover oleh kita .
    Aku selaku wedding consultant kalian siap melayani kalian 24 jam jika kalian butuh bantuan dan saran mengenai keperluan di hari special kalian ..
    foto ? kalian bisa langsung follow @his_grahaelnusa untuk update info terbaru dan foto gedung kita yang baru atau hubungi 087881656581 dengan anggun

    BalasHapus
  3. Buat temen2 calon pengantin se Indonesia raya..yukkk ahhh jangan pake ragu buka web QQ Wedding..krn banyak BONUS menarik menanti kamu lhooo

    Karena cuma di QQ WEDDING yg bisa menyesuaikan dengan budget kalian lho dear..
    Mengemas hari bahagia kalian menjadi lebih istimewa adalah impian kami..

    Hayooo yang mau hari istimewanya di bikin lebih cantik dan berkesan, gak usah pake ragu lagi..

    hub kami segera sms/tlpn/WA di 0812-9835-0666 CP: Kiki

    Untuk melihat detail paket dan promo lainnya silahkan kunjungi

    www.qq-wedding.com

    Tx dear

    BalasHapus
  4. Make your dreams wedding come true at HIS PATRA JASA (New Concept) .
    Get “Cashback up to 40jt NOW!!! Hanya booking fee 10jt kamu sudah bisa buat lock tanggal, harga dan promonya lohh!
    Paket pernikahan terlengkap sudah termasuk :
    Gedung,
    Catering
    Dekorasi
    Rias & Busana/Bridal
    Photography
    Entertainment
    MC
    Wedding Car
    WO & Wedding Consultant
    Yang akan membantu acara pernikahan anda! Jadi capeng nggak perlu ribet-ribet untuk urusin semuanya sendiri.
    For more detail info: 081218066818 Visca

    BalasHapus
  5. HIS PATRAJASA GATOT SUBROTO PROMO BESAR BESARAN! Free Honeymoon Maldives + Akad Nikah / Tepai + Photo Booth! All In Package (Fasilitas Gedung, Katering, Dekorasi, Rias Busana/Bridal, Entertaiment, Photography, WO, MC, Wedding Car Alphard) For more info Putri; 082211549246

    BalasHapus
  6. Paket Pernikahan di HIS K-LINK TOWER
    PAKET SUDAH TERMASUK:
    1. Venue FULL CARPET di K-LINK TOWER BALLROOM
    2. Catering
    3. Dekorasi All Area
    4. Paket Make Up & Busana
    5. Dokumentasi
    6. Music Entertainment
    7. MC Hits Jakarta
    8. Wedding Organizer (WO)
    9. Wedding Car
    10. Wedding Consultant
    BONUS PROMO:
    Honeymoon Japan 5D4N + Voucer Flight & Masih banyak lagi
    silahkan menghubungi 081290005219 / Farika

    BalasHapus
  7. Dear Calon pengantin yang mau menikah tp bingung cari gedung, HIS KLINK TOWER GRAND BALLROOM GATOT SUBROTO,Jakarta. hadir utk anda, dg ALL in package , NO RIBET, semua kita yg urus..kalian tinggal duduk manis, package include
    -GEDUNG
    -CATERING
    -DEKORASI
    -RIAS & BUSANA
    -PHOTO&VIDEO
    -WEDDING CAR
    -PROMO honeymoon MALDIVES!!
    -etc..

    luxury place with affordable price
    hub. marketing HIS 081319797403 (VISKA)

    BalasHapus
  8. Dear calon pengantin...mau melangsungkan pernikahan? tidak perlu ribet, sudah dapat paket liburan ke JEPANG selama 5 hari 4 malam gratis loh.
    Yuk gabung bersama kami Venue & Wedding Organizer by HIS K link Tower Jl. Jend. Gatot Subroto Kav 59A Lt.12 Jakarta Selatan, kamu udah bisa dapatkan 'all in package'. apa aja sih?

    - Gedung
    - Dekorasi
    - Catering
    - Rias & Busana atau Bridal
    - Entertainment
    - Photography,
    - WO 8 orang
    - Mobil Pengantin (ALPHARD)

    FREE HONEYMOON di JEPANG 5D4N + VOUCHER FLIGHT masih banyak lagi..
    Segera hubungi marketing HIS Venue & WO by HIS K LINK TOWER. telp:0857 5241 5266, wa: 081554329946 (Aulia)

    BalasHapus
  9. Paket Pernikahan di HIS K-LINK TOWER
    PAKET SUDAH TERMASUK:
    1. Venue FULL CARPET di K-LINK TOWER BALLROOM
    2. Catering
    3. Dekorasi All Area
    4. Paket Make Up & Busana
    5. Dokumentasi
    6. Music Entertainment
    7. MC Hits Jakarta
    8. Wedding Organizer (WO)
    9. Wedding Car
    10. Wedding Consultant
    BONUS PROMO:
    Honeymoon Japan 5D4N + Voucer Flight & Masih banyak lagi
    silahkan menghubungi 081290005219 / Farika

    BalasHapus
  10. In this holy month full of blessings...
    HIS Kologdam Grand Ballroom provides a special promo this month to those of you who want to do a wedding! We provide an all in package to facilitate your marriage which will be assisted by a wedding consultant, wedding planner, and wedding organizer. Only by booking a fee of IDR 5,000,000 you will get:
    1. Umrah for couple
    2. THR up to 30 million
    3. Hampers for Eid al-Fitr

    Terms and Conditions apply.
    For more info contact Ayu (WA 081324570721)

    BalasHapus
  11. Hallo Para Calon Pengantin

    Sudah berencana akan menikah dalam waktu dekat? Butuh referensi gedung pernikahan di Bandung? HIS Kologdam merupakan salah satu Venue yang tepat untuk para calon pengantin!
    Grand Ballroom yang sudah Full Karpet, Fasilitas yang lengkap, serta menyediakan semua element-element wedding. Dan yang Top-top diBandung!

    Untuk informasi lebih lengkap mengenai PROMO dan ingin mengetahui jadwal kosong pernikahan para calon pengantin.

    Boleh chat ke nomor 0853-5282-8252 (Tiara)

    BalasHapus
  12. Sudah punya rencana nikah tapi masih bingung cari wedding organizer yang tepat? Kami dari HIS K-LINK TOWER GRAND BALLROOM kami sudah menyediakan all in package jadi anda tidak perlu repot cari vendor lain karena semua sudah kami yang handle.
    All in package include:
    - Gedung (FULL AC & FULL KARPET)
    - Catering
    - Dekorasi
    - Rias & Busana
    - Bridal
    - Entertainment
    - Photography
    - Wedding Organizer
    - Bonus (MC, WEDDING CAR, HONEYMOON KE JEPANG, LOGAM MULIA)

    For more info and detail:
    Marketing & wedding consultant
    Mira 083899440355 (WA)

    BalasHapus
  13. Ngurus nikah ribet? Kata siapa? Itu udah lagu lamaaa!

    Dengan memakai jasa HIS Wedding Organizer Graha Elnusa, kamu bisa melangsungkan pernikahan ALL IN PACKAGE (Gedung, Catering, Dekorasi, Rias & Busana atau Bridal, Entertainment, Photography, WO & Wedding Planner) tanpa ribet!

    Mau tahu berbagai jenis Wedding Packagenya? Langsung saja kunjungi www.hisgrahaelnusa.com dan pantau terus update terbaru kami di Instagram @his_grahaelnusa.

    Tunjukkan comment ini ke Wedding Public Relation kami untuk dapatkan bonus Honeymoon + Voucher Flight dan Foodstall Milenial (Sushi Tei, Hong Tang, Baskin Robins, Gulu-Gulu, dll)

    for more information & details:
    Savitri Rachma Budianti – Wedding Public Relation HIS Graha Elnusa
    081214804746

    BalasHapus
  14. Kamu cari gedung daerah Jakarta Selatan? 
    Aku ada referensi nih kak tentang HIS Graha Elnusa, mereka paketan ALL IN dan sudah cover semuanyaa dari gedung, catering, rias busana, entertain, fotografi dan juga WOnya.. Mereka sering banget ada promo loh kak, sekarang lagi ada BONUS FREE souvenir & undangan dan FREE Honeymoon ke Bali 3D2N loh! 

    Wedding Planner dan Wedding PRnya juga ngebantu banget sih untuk aku nyiapin semuanya dr awal sampe akhir tanpa pake ribet.. Kalo kamu mau tanya2 langsung aja WA ke INES 08588 7972 972. Semoga membantu:)

    BalasHapus
  15. HIS LIPPO KUNINGAN

    Venue Wedding terlengkap di Jakarta
    Paket All-in-One , include :
    - Ballroom dgn Kapasitas sampai 1200 Orang
    - Catering (Buffet & Stall)
    - Dekorasi
    - Entertainment
    - Photography
    - Rias Busana / Bridal
    - Wedding Organizer (10 Crew)
    - MC
    - Jasa Wedding Planner mulai persiapan sampai hari H

    Bonus :
    Wedding car for 8 Hours area Jakarta

    JULY HOT PROMO :
    CASHBACK up to Rp 50.000.000,-

    more info : PM me Visca or Call/WhatsApp 0812.180.6681

    BalasHapus

Popular Posts

Contact Me

Mine

Mine