Vendor Lighting. #AjengValdis

07.44

Balik lagi ngurusin vendor resepsi. Kirain udah selesai yah semua nya. Ternyata M-3 gue sama Valdis masih iseng liat-liat vendor di instagram, tadinya dekorasi gue naksir vendor lain tapi gimana ye udah bayar gede masa masu ganti kan mustahil. Trus pas diperhatiin kok kayanya kurang naksir sama lighting asli nya Djus Masri, kurang gengges. Akhirnya gue secara dadakan suruh Valdis bantuin survey budget untuk lighting. Engga banyak ko vendor yang kita survey, soalnya kalo kebanyakan pilihan malah makin galau.

1. Uplight Lighting
Kalo engga salah ini vendor lighting pertama yang disurvey Valdis deh. Btw kenapa Valdis yg survey? karna gue udah banyak banget kantongin contact vendor lain, jadi gue nyerah urusan lighting. Lanjut ke uplight, kurang ngerti yah kalo disuruh review selama ngobrol sama cp nya, soalnya Valdis yang whatsapp dia huft. Yg jelas kita emang naksir sama hasil-hasil nya Uplight, bisa di liat di instagramnya semua-mua-mua nya bagus bagus banget. Bikin acara nya lebih gengges.

Untuk harga sebenernya dia belum kasih quot, tapi dia bilang kalo venue nya Sasana Kriya di Mandira cukup pakai paketan xx juta an juga udah kece banget. Gitu katanya. Walaupun belum dijelasin konsep kita kayak gimana, tapi yahh dia kan udah profesional jadi langsung nangkep deh kira-kira acara kita gimana. Sementara dilist dulu yhaa.

Instagram : @Uplightproject
Email : hello@uplight-project.com

2. Orion Prolight
Ini vendor selanjutnya. Masih yang whatsapp tetep Valdis. Jadi kurang ngerti juga gimana mau review ngobrol2nya. Pokonya Orion ini kirim quot ke kita, nge list apa aja nanti keperluan kita dengan nama barang-barang yang gue sama sekali engga paham huft cuma ngerti nya pokonya banyak deh yang include di quot itu. Kalo aku sih juga suka sama hasil-hasilnya, tapi beneran deh sebenernya kurang ngerti soal lighting.

Untuk harga sama banget kayak yang ditawarin vendor sebelumnya, tapi berhubung waktu itu ada promo diskon awal tahun 2016 jadi harganya cuma xx jeti. Hmmm sabi nih. Trus Orion ini juga rekomendasi dari orang dekorasi Djus Masri, katanya sih pernah kerjasama bareng.

Instagram : @Orionprolight
Email : tommy@orion-prolight.com

3. Pijar

Nah ini satu-satu nya vendor lighting yang melalui gue ngobrol-ngobrolnya. Awalnya iseng liat gainata suka banget dekorasinya cucok. Trus liat vendor lightingnya ternyata selalu kolaborasi nya bareng Pijar. Yaudah pas Valdis lagi sibuk nanya2 harga sama vendor lain, gue iseng whatsapp Pijar. Langsung ngobrol sama mas Dhimas yang sempet gue panggil Fajar, jauhhhh yah berubahnya.

Akhirnya gue jelasin konsep gue yang sebenernya dekorasi adat doang sih, engga pake dekorasi yang gimana2. Trus diajak ketemu sama mas Dhimas, cuma karna emang susah banget atur jadwalnya akhirnya mas Dhimas menyerah & kirim quot buat kita yayyy!

Untuk harga nya sama kyk harga promo nya Orion dgn jumlah barang yang kurang lebih sama, serius deh engga ngerti soal barang-barang lighting. Akhirnya mas Dhimas ngajak ketemu lagi, trus engga berasa ternyata kita selalu gagal ketemu udah hampir 3 atau 4 minggu gagalnya. Baru deh nemu jadwal yang pas tuh hari Rabu, lupa tanggal berapa.

Trus yaudah akhirnya kita tentuin deal dengan Pijar untuk lighting #AjengValdis. Yayy! Akhirnya engga perlu galau dekorasi lagi karna dibantuin sama lighting kece.

Instagram : @pijar_id
Email : dhimasatriap.pijar@gmail.com

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Contact Me

Mine

Mine