Full Time Wife & Mom To Be

03.19

I love being a full-time-wife, kalau ada yang nyinyir bilang 'itu sih lo nya aja yang seneng males-males an di rumah'. Ha... Being a wife is a full time job, y'all just don't realize it. Kita engga cuma leyeh-leyeh dirumah, banyak PR aku setiap hari yang harus diakalin setiap hari biar engga jadi ngebosenin, nah itu juga termasuk PR... cari cara biar aku & Valdis engga bosen. InsyaAllah aku bisa menuhin tugas sebagai seorang istri, kalau soal rejeki dari sebelum nikah aku udah percaya bahwa pernikahan itu menyatukan dua pintu rejeki. Lagian sebelum nikah kita kan juga sadar diri buat persiapin semua nya, bukan cuma siap mental / alesan pengen menghindari zinah (se-ngebet itu?) jadi langsung cuss minta kawin ke orang tua HAHA

Btw, selain happy jadi full time wife aku juga happy bangetttttt karna skrg jadi mom to be yihiii! aku mau cerita tentang kehamilan pertama ku xixi soooo happy.

Feeling ada calon bayi diperut sih udah aku rasain dari tanggal 04 Juni, tapiii testpack baru nunjukin garis positive nya pas tanggal 09 Juni, 3 hari ketelah Valdis ulang tahunnn yaaa jadi kado buat Valdis deh di umurnya ke-23.

Tapi kita baru ke dokternya tanggal 21 Juni, karna takut kecewa liat USG perut kosong kyk pas tanggal 04 Juni iyaa kita nekat ke dokter walaupun testpack masih negatif he he.

Diawal kehamilan aku konsultasi ke dokter Waluyo di Puri Cinere. Why Puri Cinere ? Karena lokasi nya paling deket dari rumah & dari Valdis bayik dia selalu berobatnya ke Puri Cinere, jadi kayak udah percaya banget sama Puri Cinere. Why dokter Waluyo ? Karna hasil cari review pasien-pasien Puri Cinere, setelah 2x bolak balik konsultasi dengan dokter Waluyo sebenernya aku udah ngerasa cocok2 aja... review orang-orang di blog nya bener ko beliau emang detail kasih penjelasan nya & selalu berusaha bikin pasien tenang, apalagi aku parno-an banget.

Nah karna beliau bagus banget jangan heran kalau ngantri nya lumayan banyak, rata2 aku nunggu 2-2.5 jam. Papi sama Mami tiba2 saranin aku coba konsultasi ke dokter Aswin W. Sastrowardoyo, beliau temen nya Mami jadi di rekomendasiin banget. Dokter Aswin praktek di Puri Cinere, Pondok Indah, dan Mayapada. Berhubung jadwal dokter Aswin juga penuh, jadi aku ngejar jadwal konsultasi nya ke RS Pondok Indah.

Hasilnya bayi aku umur nya udah 12w2d, lucu banget udah keliatan bentuk semuanya Alhamdulillah sehat & sempurna. Ini pertama kali nya kita denger detak jantungnya, karna terakhir konsul di Puri Cinere (sebulan sebelumnya) detak jantungnya belum kedengeran sempet gengges juga sih parno tapi syukur Alhamdulillah seneng banget denger detak jantung calon anak sendiri.

Pada rempes deh nih ngitungin durasi nikah & umur bayi, coba banyakin google tentang cara menghitung umur kehamilan. Sabar-sabar aja buat yang hamil karna emang banyak ko yang belum ngerti cara menghitungnya, jadi maklumin aja kalau ada yang mulutnya enteng :-)

Ada temen gue yang bilang abis nikah langsung punya anak engga bisa nikmatin masa-masa muda dong? he he he kita pacaran udah 9 tahun, udah puas masa muda nya ah tumbuh bareng dari umur 13 tahun sampe sekarang, jadi kalau dipercaya nya cepet sama Allah malah bersyukur bangetttt.

Btw, pantangan selama hamil gue cuma duren & sate. Duh sate susah banget ngehindarin nya, sekarang cuma bisa 'nyium' bau sate kalo lagi pada ngumpul, sedih sih tapi demi si Bayi Bebek sehat.  Iya dia ngidam nya bebek & nasi hainam terus.

Selama pacaran sama Valdis kita suka banget Sushi, tapi pas hamil engga tau deh kenapa jadi gak minat makan sushi, liat nya aja mual. Duh bayi bebek, kamu belom ngerti sih gimana nikmat nya sushi :-(

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Contact Me

Mine

Mine