Campus Life

21.35



Just had a great quality time with my best! Never thought campus life would be this fun, dulu selalu ngebayangin kuliah pasti ngebosenin, kuliah pasti harus kaku serius banget, duh ngebayanginnya aja judah ga sanggup gimana ngejalaninnya. Tapi ternyata setelah beneran masuk di dunia perkuliahan... semua beda banget sama yang gue bayangin selama ini.

Justru masa-masa kuliah ini yang ngajarin gue tanggung jawab sambil bersenang-senang. Pernah denger dong kalimat Choose a job you love, and you will never have to work a day in your life, persis kayak gitu lah yang gue rasain selama kuliah. Mungkin karena jurusan yang gue pilih adalah jurusan yang emang gue mau & senengin, walaupun tugasnya nulis terus, bikin video-video, bikin novel, bikin majalah, bikin design poster, sampe harus begadang dan pegel gara-gara ngeliput... capek nya tuh engga terlalu berasa, selama proses ngerjain tugasnya aja gue sama temen-temen masih bisa seneng-seneng dan engga dibawa stress, apalagi rasa capeknya tuh langsung kebayar setelah ngeliat hasil tugasnya.

Sebenernya sih bukan karena tugasnya juga, tapi karena lingkungannya juga cocok sama kita. Lingkungan tuh hampir 99,9% mempengaruhi kinerja kerja kita loh, jadi kalau kita nyaman berada disuatu lingkungan, apapun yang kita lakuin seharusnya jadi lebih bagus hasilnya. Makanya ada quotes yang bilang kalau friends are family we choose on our own, walaupun asal-usulnya beda-beda banget tapi tetep aja kita bisa sama-sama kasih support, jadi nyaman bangettt walaupun kelakuan mereka kayak poop.

Selain faktor lingkungannya, faktor diri kita sendiri juga lah yang paling penting. Percuma kalau lingkungan nya udah baik banget, tapi kita sendiri engga bisa menyesuaikan diri. Jadi bukan lingkungannya yang kita paksa buat cocok sama kita, kadang kita juga harus mengatur diri sendiri biar klik sama lingkungannya. Kan komunikasi itu bukan satu arah.... jadi ibaratnya engga bisa deh kita cuma menuntut tanpa mau dituntut.

Btw, boleh lah ya deskripsiin temen-temen kampus terdekat, kayak jaman2 main askfm suka disuruh deskripsiin, lol.

Anggita : matwin!!! ini solmet banget, kita kenal udah lama dari smp tapi baru deket emang pas kuliah, dulu Anggita pernah 1 sekolah sama gue di Cakra Buana, tapi doi pindah sekolah ke 60, terus ternyata kita sama-sama lanjut kuliah di kampus yang sama! jurusannya pun sama (eh engga deng dulu gue daftar di dkv, cuma pas daftar ulang gue minta pindah ke Ilkom), trus karna daftar ulangnya kita beti juga jam nya jadi absen kita engga jauh-jauh banget. Dia nih heboh banget, cempreng banget, sensitif banget lebih sensitif dari alarm rumah gue deh kayaknya. Tapi walaupun sensitif, tapi dia nih masuk ke 'basis sabar', kayak sabar bangetttt ngadepin bacotnya gue, sabar banget dulu pas masih jadian sama aaaaaaaku lupa namanya, pokoknya ini udah sobi padang onde mande nya gue & Valdis deh mau jutek-jutekan gimana tetep aja loph!

Rilly : Duh!!! nih ya obrolan pertama gue sama rilly mungkin udah bisa ngegambarin tipe wanita kayak gimana si rilly, "Rilly, minta pin kamu dong (ngomong baik2 sok lembut)", "APAAN SIHHHH???? (teriak pake congor dia kenceng banget berasa di goa)" dari situ gue udah tau ini anak engga perlu di lembut-lembutin. Dia tuh wanita paling engga pernah malu di depan orang-orang, hobi nya tuh teriak-teriak, duh pokoknya reman banget dehhh! Tapi gini-gini dia baik kok, buktinya aku kasih mantan ku ke dia, lol!! Engga deng jadi dia gue kenalin ke Tyo karna feeling mak comblang gue mengatakan mereka ini bakalan cocok, yaa pokoknya awet-awet ya Maiyi Maiyo.

Claudi : Gue awalnya engga begitu deket sama cici Claudi, karna gue kira galak kayak cici-cici lainnya... ternyataaaaa Claudi nih nigga berhati hello kitty, mau lo sengeselin kayak gimana pun dia engga bakalan sanggup marah. Claudi supah baik banget, engga heran adek-adeknya dia (Enzo dan Rico) juga baik banget sampe bikin ngiriiii ngedidik adeknya kayak gimana sih bisa sampe sebaik mereka. Nigga ku yang ini paling seru diajak jalan makan-makan, padahal badannya kurus langsing bagus tapi hobi nya makan, makin keki lagi engga sihhh gue.

Greeta : Masternya joget ondel-ondel, dia sejenis juga kayak Rilly, urat malu nya udah putus. Greeta juga hobi nya teriak dan sendawa, duhh ini udah paling terkenal suara sendawa nya dia. Dia juga maniggah, batu banget otaknya tapi dia baik &engga pernah ganggu orang kalo engga orang itu duluan yang resek (kecuali vina, engga tau mereka berdua paling engga bisa akur)

Elvina : Our dugong! engga deng Vina sering dipanggil dugong sama Greeta, tau dugong kan? Tapi Vina dugong versi cantik aja. Vina nih.... paling cuek sama penampilan kayaknya, agak2 tomboy gitu sih emang tapi engga tomboy serem. Trs Vina juga agak reman, galak loh aslinya jangan cemacem, ohiya!! lo kalo jalan sama Vina, sabar-sabar ajaaa nunggu dia ngetem, temennya banyak banget, dari ujung kampus sampe ujung kampus lain juga itu semuanya temen-temen dia, &kebanyakan temennya cowo semua, lol. Karna Vina males drama-drama cewe kali ya.

Grace : Maciwi from Bontang, jauh ye. Nih wanita paling rempong kalo soal typo, bisa protes heboh banget kalo ada yang typo-typo engga jelas. Dia juga reman, dikit, engga se-reman Rilly kok. Trs nanti abis kelar wisuda dia mau langsung terbang ke Bontang, jauh banget sihhhh help gimana mau ketemunya.

Anne : Yayyy! ini mahmud, paling rempong paling bawel juga mental emak-emaknya udah keluar kayaknya, lol.

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Contact Me

Mine

Mine