6/6 Chemo. 21/21 Radiotherapy

03.41


Alhamdulillah, soooooooo proud of you Mami <3 finally finished her radiotherapy after everydaaayyy for 4 loooooong weeks. 6/6 chemo, 21/21 radiotherapy. Sehat terus Mami.


Hari ini nyokap seneng bgggt karna semua proses penyembuhan kanker payudara nya udah selesai! YAYYY!!! Engga pernah kepikiran bakalan 'kenal' sama proses kyk gini huft nyokap strong banget, liat aja badannya tetep gendut, tetep rajin jalan2, tetep bawel. Setelah operasi pengangkatan payudara (kanan) dgn Dr.Didid Tjindarbumi, trus chemotherapy 6x, trus endingnya radiotherapy 21x. Gue udah pernah ceritain gmn perjuangan nyokap & keluarga gue ngadepin ujian ini, bersyukur banget nyokap diberi kekuatan jadi semuanya engga berasa berat.

Gue banyak banget belajar dari ujian ini, ngeliat orang (temen2 kemo & radiasi nyokap) berjuang buat dapetin kesehatan, mungkin gue jadi lebih ngehargain badan & hidup gue saat ini sih.

Nyokap ngejalanin radiasi di Rumah Sakit Siloam, Tb.Simatupang. Kita sengaja pilih rs yang deket. Awalnya kita engga tau kalo ternyata Siloam yg di Tb.Simatupang udah ada prosedur radiasi, kita berapa kali nelfon &minta bantuan dr.Didid ttg info Siloam ternyata ada! Happy banget, karna radiasi ini dilakukan setiap hari, senin - jumat, durasinya cuma 10-15 menit. Kebayang engga kalo rs nya jauh kita malah capek dijalan?

Rambut nyokap udah numbuh banyaaaakkkk, tapi uban duluan jadi lucu liatnya kayak ibu2 gaul yang dicoloring putih rambutnya. Nah selesai dari semuamua proses pengobatannya, nyokap langsung minta umroh ditemenin mbak gue dirumah yang udah 14 tahun kerja.

Semoga nyokap tetep bisa jaga kesehatannya &makin stronggggg. Jaga kesehatan ya, penting!

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Contact Me

Mine

Mine